IPM SMP Muhammadiyah 2 Balikpapan Tebar 250 Takjil

0
449
Dok. IPM SMP Muhammadiyah 2 Balikpapan

KABARMUH.COM – Siswa Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) ranting SMP Muhammadiyah 2 Balikpapan membagikan menu takjil gratis kepada warga yang terdampak Covid-19, baik supir angkot, tukang parkir maupun masyarakat sekitar Balikpapan Permai, Ahad (17/05).

Zahrizal Zidan, Ketua PR IPM SMP Muhammadiyah 2 Balikpapan, mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mempererat hubungan silahturahmi antarwarga dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di tengah perlawanan terhadap Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga yang terdampak Covid-19, mungkin banyak orang yang tidak bisa ke mana-mana. Oleh karena itu, kami berbagi menu buka puasa untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di sekitaran Balikpapan Permai,” kata Zahrizal.

Zahrizal menjelaskan takjil yang dibagikan tersebut merupakan hasil dari penggalangan donasi siswa baik yang berasal dari orang tua siswa maupun para donator. Dari pengumpulan donasi yang dilakukan, terkumpul 250 paket takjil. Takjil tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar sekolah.

Zahrizal juga merasa bangga dengan perhatian, kepedulian siswa yang tergabung dalam organisasi IPM yang mempunyai rasa empati terhadap warga di tengah perjuangan melawan Covid-19

“Terima kasih kepada teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat untuk kita semua,” tambahnya.

| Red: ZDN | Editor: FM |

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here