KABARMUH.COM, Labanan  (Selasa, 13/4) – Rayakan Ramadhan sebagai bulan penuh keberkahan, Toko Fortune Labanan bersama Kabarmuh.com turut menebar berkah. Sebanyak 16 paket sembako senilai 150 ribu per-paketnya itu telah ditasarufkan pada pihak yang berhak menerima. Sasaran penerima paket bingkisan ini terdiri dari muallaf, dhuafa dan masakin di lingkungan sekitar desa Labanan.

Sahrul, Rara dan Naufal adalah 3 remaja yang menjadi relawan dalam pendistribusian bantuan sembako kali ini. Ketiganya nampak sangat antusias di dalam berpartisipasi pada kegiatan ini. Sahrul menyampaikan, “Saya sangat senang dan bersemangat bisa ikut serta dalam pendistribusian bantuan sembako ini. Kami bagikan sesuai data yang kami terima, yang mana di antaranya ada mullaf, janda tua, dhuafa dan masakin di sekitar Labanan”.

Di sisi lain wajah gembira nampak pada wajah para mustahik penerima bingkisan. Romo Aiko salah satu penerima bantuan yang juga merupakan seorang muallaf menyampaikan, “Kami sangat terima kasih banyak atas bantuannya” ucapnya pada relawan sembari menerima sembako.

Fatimah, perwakilan dari toko fortune labanan meyampaikan, “Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi dan membantu saudara-saudara kita dalam rangka menyambut keberkahan dan menjalani ibadah puasa ramadhan”. Tuturnya.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa giat berbagi bingkisan ini adalah bentuk kerjasama antara Toko Fortune dan kabarmuh.com. Harapan kedepannya silaturahim akan tetap terjaga. Sehingga banyak kegiatan kolaborasi yang dapat dilaksanakan secara bersama-sama.

Salim, perwakilan kabarmuh.com yang juga hadir di lokasi menyampaikan, “Atasnama keluarga kabarmuh.com kami sampaikan terimakasih kepada para relawan yang sejak awal melakukan berbagai macam persiapan sampai pada pendistribusiaan bantuan.  Terkhusus kepada Owner Toko Fortune Labanan, kami sangat berterimakasih atas bantuan sembako yang sudah didonasikan untuk bantuan paket sembako ini. Semoga kedepannya sinergi ini terus berjalan dan semoga toko fortune labanan semakin berkah dan jaya, Aamiin. ” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here